Posted by : Unknown Rabu, 20 Juli 2016

Tips/Trik Bermain Pokémon GO

1. Mendapatkan Pikachu Diawal Permainan


Pertama awal permainan kalian akan bertemu dengan professor yang menyuruh kalian untuk memilih 1-3 Pokéballs , Kalian jangan memilih 1 pun pokémon tersebut. Kalian berjalanlah menjauh dari pokémon tersebut sampai pokémon tersebut hilang , dan setelah kalian berjalan menjauh kalian akan menemukan pokémon lagi. Menjauhlah dari pokémon tersebut sampai 5x dan yang terakhir kalian akan menemukan pokemon yang ke 5x nya dan akan muncul 4 pokémon yang disalah satunya ada Pikachu.


2.Menangkap Pokemon


Jika kalian ingin melawan Pokémon , Pasti kalian akan melihat lingkaran kecil di wajah pokémon-nya.Dan jika kalian ingin menangkap dengan akurat,Kalian hanya meng klik Pokéball layar handphone kalian dan kalian akan melihat lingkaran ke 2 dari lingkaran warna putih, Jika lingkaran tersebut semakin kecil , kemungkinan anda akan mudah mendapatkan pokémon. Dan jika lingkarannya berwarna merah itu berarti akan sedikit susah untuk mendapatkannya.


3.Menetaskan Telur Pokémon



Kalian bisa menetaskan telur/egg dengan berjalan 5.0 - 2.0 ( sesuai kalian yang menetaskan telur nya yang berapa kilo ) 
Kalian bisa menetaskan telur kalian menggunakan kendaraan seperti Mobil , Motor ataupun sepeda, Jika kalian berkendara menggunakan motor. Pastikan kalian berkendara dengan teman kalian supaya ada yang mensupirkan kalian disaat kalian bermain pokémon go, berkendaralah di kecepatan yang sangat lambat ( ya nggak lambat lambat juga ). Karena game ini dapat mendekteksi kecepatan kendaraan kalian


4. Meng-evolve Pokémon


Kalian cukup mentransfer pokémon kalian yang tidak terpakai atau terlalu banyak pokémon yang sama jenis untuk mendapatkan candy pokémon untuk meng-evolve pokémon kalian.

 5.Mendapatkan Pokémon dengan mudah





Pasti kalian tau item yang bernama lure module, Jika kalian menemukan pokestop dan di sekitar pokestop itu ada aura yang melingkari pokestop tersebut , itu adalah lure module. Lure Module itu fungsinya ialah untuk memudahkan untuk menangkap pokémon, Kalian tidak perlu kemana mana , hanya menunggu didekat pokéstop tersebut dan beberapa saat akan muncul pokémonnya :D


NB : BERHATI HATILAH DISAAT BERMAIN POKEMON GO , LIHATLAH KEADAAN SEKITAR , JANGAN MEMANDANG HP TERUS MENERUS KARENA AKAN MENYABABKAN KEMATIAN . BE SAFE ! BE CAREFUL !



{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © AganHanif - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -